just wanna say hello

hi guys.. welcome and thanks for visit ! :) enjoy and get lovely time here, at my own site ^-^

Wednesday, August 24, 2011

confirmation~sneak peak from your lovely owner :)

hai readers long time no see :)
setelah sekian lama vacum akhirnya owner balik dengan menyuguhkan beberapa hal yang gue rasa penting untuk gue kasih tau, :/ *seriusnihcarangomongnya*
konfirmasi ini hanya untuk meluruskan anggapan dari mind set orang yang berkelok-kelok (re:belok gk lurus -_-)
memberikan penjelasan tentang prinsip gue mengurus my own sites. emang sih gak penting banget kayaknya gue ngepost masalah ini, tapi paling gak inilah langkah pertama gue merenovasi, merefresh, memperbaharui segalanya yang gue rasa udah ngebosenin :/ its all just for one reason, to fix, complete,change, some bad things here, and hope all of u can feel the positive effect caused this innovation :) biar lebih enjoy gitu pas baca blog gw yg amatir satu ini hehe :D baik kan tujuan gue? mulia lah kan demi membahagiakan orang-orang yang bersedia ngebaca sites gue yang satu ini.

-gue cuma punya 1 acc blog---> nisaapriani.blogspot.com
dan 1 acc tumblr---->nisaapriani.tumblr.com. semua domainnya nisaapriani, there's no anything else. jadi jika ada yang mengaku gue itu sebagai owner di lain acc, sudah dapat dipastikan, itu bukan gue. ngerti gak maksudnya? repot ye bahasa gue. gini deh gue buat lebih simple, jadi kalau ada acc blog lain yang mengatasnamakan blognya itu punya gue, alias gue yang ngebuat dan ngurus blog itu, that's absolutely bullshit! itu salah banget. gue cuma ngeshare, ngepost dll di sini. okeh? :)

-di blog, kebanyakan gue ngomong atau ngepost pake bahasa indonesia. alesannnya, paling gak, adalah tindakan gue yang menjurus ke arah nasionalisme, dengan melestarikan bahasa indonesia di blog gue sendiri *azek* at least, some of you will know that im indonesian, and i proud to be like that by using indonesian here as my basic identity. tapi, gak berarti english terbengkalai, means gue abaikan gitu aja. gak semua readers org indo kan? makanya untuk menyelaraskan, meyetarakan lah biar balance gue dalam berbahasa, di blog ini  gue memutuskan untuk bilingual.
otherwise,
-on tumblr, full of english. means, i've never ever speak bahasa there. so, yeah full english and focus to global language. that's why i promote my acc tumblr, cause i know that most of my readers from out of my country, and i guess they will easier, more enjoy read my posts in english there.

-masalah update postingan, 1 word, unpredictable i think :/ . whenever i wanna blogging, tumblr-ing, means, write post, i might do it if i have spare time and at least i have done some of my task. bukannya sok sibuk atau gimana gitu, tapi semenjak duduk di bangku sma, tugas", pr" itu bejubel -_- (re:banyak banget) dan prinsip gue, pr itu kayak setrikaan kayak cuciaan numpuk, kalau dikerjain sekaligus bakalan pegel kretek kretek*bunyi tulang sangking pegelnya* kalau dikerjain di saat yang sama, lebih baik di cicil jadi gak terlalu berat (utang kale nis di cicil -,-)  
bagi gw sekarang, waktu luang tuh berharga banget. waktu libur kayak gini. sumpah ini tuh moment yang tak terlupakan. jarang banget masalahnya sekolah gue nanti kalau udah full berjalan, ngasih libur. jadi harap memaklumi ya, tapi, paling gak dalam seminggu atau gak paling lama bener selama-lamanya gue gak ngeupdate, dalam sebulan gue usahain ngepost walau cuma 1, atau gak bener-bener at least, say hello di free box :)

-innovation! udah lumayan lama gue make theme ini mulu. hmm pengen deh ganti gitu sesekali. pengennya sih gue ngeupdate theme juga sekalian tiap bulan atau gak paling lama 6-9 bulanan deh (ibu mengandung kali 9 bulan -,-) lama banget ya? sekali lagi problemnya, time manage. masih kurang ahli gue dalam hal satu itu. gimana sih caranya manage waktu yang baik? any advice? :)

tapi kalau gue ngubah-ngubah theme dll means, gue gak punya identity atau gak ciri khas blog gue dong :/ ya gak sih. hmm itu juga yang bikin gue labil, nanti kalau di ubah-ubah readers gak bisa nginget khasnya blog gue.tapi ada bagusnya juga loh ganti-ganti theme, lumayan kan bisa bikin mata seger tiap ngebaca post di sini, biar lebih enjoy readers ngebacanya, gak bosen dan tentunya keliatan lebih fresh. ya gak ya gak :D 
oke untuk percobaan gue coba ngubah theme gue kali ini. nanti beri tanggapan ya di free box. setuju atau gak setuju kah kalian theme nya gue ganti. owner menanti respon kalian ~(^o^)~

-the last but not least, bukannya pengen ikut ikutan bikin panggilan sayang buat readers kayak di blog-blog lainnya, tapi gue rasa "readers" itu terlalu umum. dan gue pikir readers berhak dapat sesuatu, yah hadiah lah karena setia ngebaca posttingan gue yang kadang gaje ini. karena kalian (re: pembaca or readers) itu penting bagi gue, prioritas bagi gue, maka dari itu terbesitlah di pikiran gue untuk searching sebutan buat kalian wahai readers.. "jeng.. jeng..eng..ing..eng" *drumsound* PRECIOUS. emag sih kedengarannya gak cihuy amet, gak gahoel, gak terlalu keren kali ya ._. tapi kata itu punya arti tertentu bagi gue. gini nih filosofinya,
usrnm, domain gue kan ----> nisaapriaani 
nah gue nyari yang paling gak rima dan nada akhirnya serupa sejenis sama namanya owner gitu :D. 
priani~~~precious (re: prisius) mirip kan? hehe -o-
gue juga gak mau asal ngasih sebutan, jadi gue pengennya ngasih sebutan yang punya arti penting. tau kan artinya precious? yap, artinya berharga, mulia,murni,agung,indah. *kalau gak percaya gih silakan cek pake alfalink*

nah begitulah gue nganggep kalian readers u,u
berharga banget bagi gue. karena prinsip gue, readers is my main priority :D apa gunanya gue ngepost, walaupun postingan gue itu bagus tingkat dewa, tapi gak ada yang baca. lebih baik postingan ala kadarnya tapi ada yang ngebaca. 
so, semoga suka dan gak keberatan mulai sekarang gue panggil precious, gue harap nama sebutan yang gue buat dengan sepenuh hati setulus jiwa dan sejernih air (loh?) buat kalian itu, bisa membuat kalian paling
realize how deep i care to you :) 

bye precious, thanks for read!
xoxo~
owner

3 comments:

muebles baratos online said...

hoho,,salam kenal,,ikut comment kk...^^

Dyn said...

emang ada yg copycat blog lo mbah? :/

Careese Klavdine said...

blogwalking....