just wanna say hello

hi guys.. welcome and thanks for visit ! :) enjoy and get lovely time here, at my own site ^-^

Tuesday, December 6, 2011

lama yaw~ :D

Satu kata yang terbersit di otak,pikiran, hati nurani dan sabubari gue,
LAMA YAW! njir emang udah lama banget gak update postingan
site amatir gue satu ini. njir njir njir -_- 
kesibukan gue di sekolah berdampak banget, precious :( *tears
pr gila gilaan, ulhar keroyokan datengnya dan tuntan posisi kelas-lah yang menjadi MAIN 
PROBLEM. sumpah, itu menjadi tekanan tersendiri bagi gue -,-
ulhar gak ada henti-hentinya. nilai diatas kkm pun menjadi standar
minimal dalam meraih nilai. anehnya lagi, gue dengar desas desus ada 15 atau berapa gitu
anak sasi yang mau pindah ke sekolah gue. nekat kali ye tuh anak. etnis tuh
padet banget kali cuy. think 2 times before decide something ~@nisaapriani
yah tapi kalau mau tetep pindah yowes, selamat dah and welcome ~
masalah daily routines gue.. hmm hard to say. gue akui gue dapet banyak cobaan
ujian dan hal-hal yang memberatkan lainnya. bayangin! gue udah berat, ditambah
masalah yang berat-berat pula makin berat aja kan tumpuan gue -,- (who cares, lagian gue tau gue curcol amet! maap maap)

minggu terberat gue adalah 2 minggu sebelum UAS kayak gini. ditambah konflik friendship yang kadang ngbuat gue bingung harus ngadepinnya dengan cara apa.
gue udah capek tenaga, ditambah capek pikrian, ditambah capek perasaan. karena
kebingungan gue itu, gue selalu bersikap no comment, gak bereaksi apa-apa, pasif
dalam menghadapi masalah itu sendiri. salah gak sih? -.- 
kan namanya bingung harus ngapain, makanya gue pikir lebih baik
gak sama sekali ngerespon. takut salah-salah gue dalam bertindak, itu aja, thats it!
baru aja kemarin sabtu gue nyiapin kado buat seseorang. eh tapi unpredictable moment happen today.. nothing to say nothing to care.

jam udah pukul 7 malem. alamak gue baru inget ada ulhar geografi besok :0
must prepare for it. sorry ya kalau postingan kali ini full berisi curcol. 
belom ada ide mau buat postingan keren kayak apa :/ yah liat 
nanti aja deh. kapan lagi gue bisa nyuri waktu buat ngepost kayak gini wkwk
wish me luck for my result of daily test, my next final exams :) preciate a lot if you 
pray for me *ngarep :D




 AGREE witj that sentence? ;p answer honestly !
bye thank youuuu sooo muuuch for read :) keep visit my site
xoxo~ owner

source pic : from someone's tumblr. 
#PS: its sign i still care of you. whatever u think about me until now --"

No comments: