just wanna say hello

hi guys.. welcome and thanks for visit ! :) enjoy and get lovely time here, at my own site ^-^

Wednesday, February 8, 2012

mysterious ~~~

hai hai gilak lama yee owner balik lagi,, semoga precious masih setia ngedokem liatin site amatir gue yang satu ini :D
walau hanya ada waktu sekitar 10 menit buat gue ngeposting hari ini, gue rela dan bkal gue bela belain o:) *angel
well then, gue sekarang lagi di tempat les, tepatnya di ruang komp kabin 2 row 3 line 4 (???!) * biar spesifik gitu maksudnya. mungkin aja kan karena lo sampe sampe terobsesi sama gue, kalian jadi harus bersusah payah make google map, atau gps untuk mencari keberadaan gue dimana, yagak yagak? *jawabannya GAK! ke ge eran banget sih nih orang -,-* yah gue yakin lo semua bakal bilang gitu, selaaaw aja hari ini emang gue lagi ngerasa gajee amet, so maklumin ya :D
lo bingung kenoa sikap gue mendadak sok misterius, sok lebay dan sebagainya? cause, gue hari ini, sore ini, menit ini, jam ini, dan detik ini, bakalan ngasih lo info tentang 7 hal misterius di dunia.. nih nih cekidoooot>>>

1. ada lagu yang paling misterius. ni lagu bisa ngebuat orang jadi pengen bunuh diri, bawaanya jadi stress dan depresi. secara teoritis *ASEK

TERNYATA LAGU INI MEMBAWA GELOMBANG YANG BISA MEMPENGARUHI MENTAL DAN FISIK SESEORANG. mau tauu lebih lanjut? liat postingan gue selanjutnyaaa :D

2. pulau paling misterius. ada di selatan mexico city. nama pemiliknya john dullian kalo gak salah :/ disana banyak roh roh anak kecil yang tewas karena tenggelam di canal dan nowadays, banyak boneka terdampar dan tergantung di sepanjang pulau itu.

3. penemuan paling misterius. ditemukannya artefak di baghdad irak 1973. nah ada batere case nya yang terbuat dari tanah liat. please, flashback, tahun segitu listrik belum ada loh,, apalagi batere di abad 19~~ nah hal ini serupa seperti adanya foto wanita lansia yang tiba-tiba nemplok di gamabr lama tahun beraapaaa gitu. nah si women ini, kayak lagi nelpon gitu (re; ada hp di genggamannya) padahal sekitar 1 abad kemudian hp baru ada kali>> ada yang bilang sih dia itu si penjelajah waktu.. benerkah? nyatakah? well ini cuma berita yang gak boong tapi gak tau juga real or hoax, tapi keberadaan foto itu emang nyata, suwer dikewer kewer..

lanjut besok lagi yaa.. udah waktunya jam masuk les gue. bye precious.
xoxoxo
owner ~~

No comments: